Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Meluncur, Huawei FreeBuds 5 Dijual dalam Jumlah Terbatas, Sebegini harganya

Senin, 03 Juli 2023 – 14:44 WIB
Resmi Meluncur, Huawei FreeBuds 5 Dijual dalam Jumlah Terbatas, Sebegini harganya - JPNN.COM
Huawei FreeBuds 5 coral orange (ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Device Indonesia mengumumkan resmi menjual FreeBuds 5 untuk pengguna di tanah air mulai Senin (7/3).

Generasi terbaru true wireless stereo (TWS) tersebut diklaim memiliki desain yang unik, nyaman digunakan, dan memiliki kualitas audio papan atas.

"Kami menawarkan TWS dengan desain yang unik serta kualitas papan atas. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru melalui siaran pers, Senin.

Huawei FreeBuds 5 dilengkapi dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless.

Perangkat itu mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens.

TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection, smart experience, dan interaktif dalam mengoperasikannya.

Tak hanya itu, Huawei FreeBuds 5 memiliki sertifikasi HWA Hi-Res Wireless Audio, dengan mendukung audio L2HC dan LDAC, yang melatarbelakangi produksi suara super jernih dari sistem akustiknya.

TWS tersebut didukung oleh dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat.

Huawei FreeBuds 5 resmi mepuncurkan di Indonesia dengan jumlah terbatas. Silakan cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close