Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons Fahri Hamzah Terkait Sikap Presiden Soal Kilang Minyak dan Impor

Senin, 23 Desember 2019 – 23:22 WIB
Respons Fahri Hamzah Terkait Sikap Presiden Soal Kilang Minyak dan Impor - JPNN.COM
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah bikin kultwit soal sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belakangan kerap mengeluhkan besarnya angka impor minyak dan gas bumi (Migas) dalam berbagai kesempatan.

Lewat akun twitter-nya @Fahrihamzah, mantan wakil ketua DPR itu memberikan penilaian terhadap pernyataan-pernyataan Presiden ketujuh RI tersebut terkait impor.

"Banyak yang dikatakan presiden menjelaskan kepada kita bahwa ia punya jarak dengan realitas...berkali ia menunjukkan ketidakmengertianya pada besarnya Import, kilang minyak yg tak jadi2, kelambanan birokrasi dll...bagaimana seharusnya agar beliau tau apa yg sebetulnya terjadi?" tulis Fahri pada Senin malam (23/12).

Politikus asal Nusa Tenggara Barat itu juga menulis bahwa pernyataan presiden soal kelambanan-kelambanan dan kenapa berulang-ulang suatu perkara harusnya menjadi debat besar di tengah masyarakat khususnya para pembantu terdekatnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah bikin kultwit soal sikap Presiden Jokowi yang belakangan kerap mengeluhkan besarnya angka impor Migas dalam berbagai kesempatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close