Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons Motorcycle Enthusiast Seusai Menguji Oli Terbaru Motul 7100 dan 5100

Senin, 15 Juli 2024 – 06:47 WIB
Respons Motorcycle Enthusiast Seusai Menguji Oli Terbaru Motul 7100 dan 5100 - JPNN.COM
Para motorcycle enthusiast menguji ketahanan oli terbaru Motul 7100 dan 5100 di Flores. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - PT. Motul Indonesia Energy (MIE) menggelar kampanye Motul #ExploreIndonesia, yang bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata di tanah air, yang cocok dijelajahi dengan menggunakan motor.

Kegiatan itu memilih lokasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Flores trip kali ini bertajuk Limitless Exploration, yang tujuannya mengajak para biker mengeksplorasi pulau Flores dan tempat-tempat asik untuk dituju dengan motor kesayangan.

Berbarengan itu, Motul Indonesia juga sekaligus melakukan pengujian kualitas dan daya tahan oli terbaru Motul 5100 dan 7100.

Pelumas terbaru Motul ini dikembangkan untuk motor berperforma tinggi dan tahan di segala medan dan cuaca.

"Motul 7100 dan 5100 dirancang untuk sepeda motor berteknologi tinggi masa kini. Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti memberikan output maksimal. Terutama pada motor-motor dengan CC besar ataupun penggunaan lebih berat seperti touring jauh di rute dan cuaca ekstrem," kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy, Welmart Purba dalam keterangannya, Senin (15/7).

Explore Flores kali ini menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih 700 km.

Kondisi rute yang dilalui juga beragam, dengan melewati ribuan tikungan, begitupun dengan cuaca yang berubah-ubah seperti hujan, panas, hingga berkabut.

Dalam pengujian itu, Motul melibatkan beberapa motorcycle enthusiast seperti Atenx Katros yang mengendarai Beneli custom, Mario Iroth dengan motor CRF Rally 250 Adventure, Mblo Rizki yang menggeber Honda CBR 600, serta Akang MV dengan tunggangan Kawasaki ZX-6R.

Dalam Flores trip kali ini, Motul Indonesia sekaligus melakukan pengujian kualitas dan daya tahan oli terbaru Motul 5100 dan 7100.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA