Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan K-POPers Meriahkan Hari Pertama Festival Pameran D’FESTA JAKARTA 2024

Minggu, 09 Juni 2024 – 17:37 WIB
Ribuan K-POPers Meriahkan Hari Pertama Festival Pameran D’FESTA JAKARTA 2024 - JPNN.COM
Festival pameran K-POP, D’FESTA JAKARTA 2024 dipadati ribuan pengunjung saat pembukaan perdana pada 7 Juni 2024. Foto dok D’FESTA

jpnn.com, JAKARTA - Festival pameran K-POP, D’FESTA JAKARTA 2024 didatangi ribuan pengunjung saat pembukaan perdana pada 7 Juni 2024.

Sejak pagi hari, ratusan penggemar K-POP sudah memadati area festival pameran di Mall Taman Anggrek untuk menukarkan e-tiket dengan wristband, yang menjadi akses masuk ke venue.

Bahkan pecinta K-POP tanah air sudah mengantri sebelum pintu pameran dibuka pada pukul 10:00 WIB.

Sebagian dari mereka juga terlihat tetap setia menunggu hingga batch terakhir memasuki area pameran pada pukul 21:00 WIB.

Selain wristband, pemilik tiket juga akan mendapatkan hadiah langsung (free ticket gift) berupa Special Edition Lanyard, Photo Card, Sticker dan Card Holder.

“Kami sangat terharu melihat antusiasme yang luar biasa ini. Kehadiran festival pameran ini memang dirancang untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap artis-artis favorit mereka, dan semangat pengunjung yang terlihat telah membuktikan tujuan tersebut. Masih berlangsung hingga 21 Juli 2024 mendatang, kami berharap dapat memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik di D’FESTA JAKARTA 2024," ujar Hezranov Oliver, Direktur dari TYO First Edition.

Untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman maksimal, tiket telah dibagi per-kelompok waktu kunjung dengan maksimal 300 orang per-sesi.

Setiap kelompok memiliki kesempatan untuk menjelajahi 3 area festival selama 1 jam penuh.

Pecinta K-POP tanah air mengantri sejak sebelum pintu pameran dibuka pukul 10:00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close