Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rilis Single Adik Kakak, Putri Zita Anjani Bawa Pesan untuk Segala Usia

Kamis, 14 Desember 2023 – 17:27 WIB
Rilis Single Adik Kakak, Putri Zita Anjani Bawa Pesan untuk Segala Usia - JPNN.COM
Putri politikus PAN Zita Anjani, Kaka dan Keke merilis musik video untuk single mereka yang bertajuk "Adik Kakak" di Jakarta Timur, Kamis (14/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putri politikus PAN Zita Anjani, Kaka dan Keke merilis video musik single mereka bertajuk "Adik Kakak" yang di disutradarai oleh Miqdad Prakoso.

Lagu yang ditulis oleh Ahmad Fauzan, itu sebelumnya telah rilis di layanan music streaming beberapa waktu lalu.

Berangkat dari minimnya katalog lagu anak-anak membuat ia tergerak untuk menulis lagu sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mendengarkan lagu sesuai dengan umurnya.

"Karya ini bukan diambil bukan dari ide yang jauh, tetapi dari pengalaman saya kecil. Saya sering menghabiskan waktu sama Kaka dan Keke belajar bareng juga. Ini refleksi dari Kaka dan Keke sebenarnya," kata Fauzan, di Jakarta Timur, Kamis (14/12).

Dia menjelaskan lagu ini berisi tentang keseharian adik kakak yang selalu bertengkar karena hal kecil, tetapi tetap saling sayang.

"Dari reffrain itu juga ada doa. Tidak masalah kalian bertengkar, tapi kalau sudah dewasa kita jadikan reff itu doa. Lagu ini bawa efek positif bagi yang mendengarkan," lanjutnya.

Dalam single "Adik Kakak", Ahmad Fauzan dibantu oleh Reggie Chasmala sebagai music arranger.

Reggie sendiri adalah composer, music produser dan sound engineer yang telah bekerja dengan banyak Musisi dari Titi DJ, Krisdayanti, Duo Maia, Shanty dan masih banyak lagi.

Putri politikus PAN Zita Anjani, Kaka dan Keke merilis musik video untuk single mereka yang bertajuk Adik Kakak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close