Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rivan Purwantono Mengundurkan Diri dari Bukopin setelah Terima Mandat jadi Dirut Jasa Raharja

Sabtu, 19 Juni 2021 – 09:07 WIB
Rivan Purwantono Mengundurkan Diri dari Bukopin setelah Terima Mandat jadi Dirut Jasa Raharja - JPNN.COM
Rivan A. Purwantono saat menjadi Dirut PT Bank KB Bukopin. Foto; Bank KB Bukopin.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir telah menunjuk Rivan A Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja menggantikan Budi Rahardjo S.

Rivan dipercaya menjadi Dirut Jasa Raharja setelah menuntaskan tugasnya sebagai Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Tbk.

Rivan bukan orang baru di KB Bukopin. Dia mengawali kariernya di Bukopin sejak tahun 2006 dan menjabat sebagai Private Banking Group Head.

Inovasi satu bisnis baru dengan menciptakan Priority Banking dengan melakukan pengembangan segmen khususnya segmen consumer dengan beberapa tahapan yakni mass, personal, hingga prioritas.

Hampir 15 tahun menjadi bagian dari KB Bukopin, Rivan memiliki karier yang cukup melesat mulai menjadi Kepala Divisi, General Manager hingga menjadi Direktur.

Alhamdulillah, dari seluruh proses perjalanan hidup ini menciptakan pembelajaran yang baik bagi saya. Saya percaya akan selalu ada hal baik jika kita selalu bersikap dan berfikir positif,” ujar Rivan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (18/6).

Sebelumnya, Rivan menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Tbk pada 15 Juni 2021, setelah menerima mandat menjadi Direktur Utama di BUMN asuransi tersebut.

Rivan mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan tugasnya untuk penyelamatan dan recovery Bukopin pasca-krisis tahun lalu.

Rivan A Purwantono mengundurkan diri dari Dirut PT Bank KB Bukopin Tbk, saat ini menjadi Dirut PT Jasa Raharja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close