Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rombak Masjid, Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 26 Oktober 2011 – 02:46 WIB
Rombak Masjid, Tewas Tersengat Listrik - JPNN.COM
BATAM - Ajid, 36, pekerja bangunan, tersengat listrik tegangan tinggi saat merenovasi masjid Al Muttakin Tanjungtritip, Tanjunguma, Batam, Selasa (25/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia tewas dalam perjalanan ke RS Budi Kemuliaan.

Kejadian itu bermula saat dia sedang merenovasi masjid. Ajid membuat hiasan di pinggiran atap. Di situ ada kabel induk PLN melintang tepat di atas kepalanya. Saat dia berdiri, kepalanya terkena kabel itu sehingga dia tersengat listrik. Ajid terpental dan jatuh dari ketinggian tujuh meter.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong Ajid dengan membawanya ke RSBK. Namun usaha warga sia-sia. Ajid menghembuskan nafas terakhir saat diperjalanan menuju RSBK.

Kondisi jenazah Ajid saat itu sangat memprihatinkan. Darah mengalir dari kedua telinga, hidung dan mulutnya. Dadanya hangus, pundak kanannya terkelupas seperti luka bakar, pipi kanan dan kepala bagian belakang memar.

BATAM - Ajid, 36, pekerja bangunan, tersengat listrik tegangan tinggi saat merenovasi masjid Al Muttakin Tanjungtritip, Tanjunguma, Batam, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close