Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldinho Batal ke Palembang, Panitia Sesalkan Sikap Pemprov Sumsel

Rabu, 20 Maret 2019 – 17:59 WIB
Ronaldinho Batal ke Palembang, Panitia Sesalkan Sikap Pemprov Sumsel - JPNN.COM
Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofyan (tengah) saat konferensi pers di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofyan menyesalkan sikap Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) yang tidak mengizinkan Stadion Jakabaring Palembang digunakan untuk pembinaan sepak bola bagi anak Indonesia.

Padahal, menurut Eddy, Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup itu rencananya akan menghadirkan bintang sepak bola asal Brasil Ronaldinho di Palembang pada 31 Maret mendatang.

“Sampai hari ini, kami belum mendapat izin dari pengelola Gelora Jakabaring,” kata Eddy Sofyan dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/3).

BACA JUGA: Pensiun, Ronaldinho Kejar Impian di Bidang Musik

Menurut Eddy, Panitia acara “Ronaldinho Tour Palembang” terpaksa batal karena tidak mendapatkan izin dari pengelola Gelora Jakabaring.

“Karena sudah melewati tenggat waktu 18 Maret, manajemen Ronaldinho membatalkan rencana tersebut,” ujar Eddy.

Eddy menyatakan kecewa karena pada saat Pemerintah Indonesia gencar menggelorakan pembinaan sepak bola, tetapi mendapat respons yang berbeda dari Pemda.

“Saya menyayangkan situasi seperti ini terjadi, di saat Pemerintah Indonesia bermaksud menggenjot pembinaan sepak bola nasional," imbuh Eddy.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Alex Noerdin Cup 2019, Eddy Sofya menyesalkan sikap Pemprov Sumsel yang tidak mengizinkan Stadion Jakabaring Palembang digunakan untuk pembinaan sepak bola bagi anak Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close