Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronny Menggerayangi Teman Sendiri saat Tidur, Terasa Ada yang Mengganjal di Belakang

Selasa, 08 September 2020 – 14:15 WIB
Ronny Menggerayangi Teman Sendiri saat Tidur, Terasa Ada yang Mengganjal di Belakang - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Kota Bekasi Hendra Gunawan membeberkan kronologi kejadian kasus pencabulan yang dialami korban pria berinisial ANS.

Korban dicabuli oleh pelaku bernama Ronny Irfan alias Regan Bin Karyo. Hendra menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (23/2) lalu sekitar pukul 03.00 Wib di Perum GSP 2 Jl. Duku Rt. 012/015 Desa Ciledug Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Awalnya korban ANS pergi ke tempat kediaman pelaku bermaksud untuk menumpang istirahat. ANS kemudian tertidur di rumah pelaku tersebut tanpa menyadari ada bahaya yang mengancamnya.

"Pada saat setengah tertidur korban merasa pelaku menggerayangi tubuh korban dan melakukan tindak sodomi kepada korban," ungkap Hendra dalam rilis yang diterima jpnn.com pada Selasa (8/9).

Lalu, kata dia, korban baru tersadar saat merasa ada yang mengganjal di an*snya. Setelah pencabulan tersebut, pelaku mengantarkan korban pulang ke rumahnya.

Setibanya di rumah, korban ANS menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua. Keluarga yang berang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Setu.

Hendra mengatakan polisi menangkap Ronny Irfan usai mendapat informasi  keberadaannya.

Kemudian pada Rabu, (2/9) lalu sekitar pukul 17.40 Wib, Kanit Reskrim bersama anggota reskrim langsung menangkap pelaku.

Kapolres Metro Kota Bekasi Hendra Gunawan menjelaskan kronologi kasus pencabulan yang dilakukan Ronny Irfan terhadap ANS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close