Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Jenderal Polisi Disatroni Maling, Ini Barang yang Diambil, Duh

Kamis, 25 November 2021 – 23:05 WIB
Rumah Jenderal Polisi Disatroni Maling, Ini Barang yang Diambil, Duh - JPNN.COM
Rumah jenderal polisi di Jalan Sangiang, Sukarame, Bandarlampung, Lampung, yang disatroni maling pada Selasa (16/11). Foto: radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Rumah seorang jenderal polisi di Jalan Sangiang, Sukarame, Bandarlampung, Lampung, disatroni maling pada Selasa (16/11). Akibat kejadian itu, satu unit sepeda motor raib dibawa kabur oleh pelaku.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV, yang menunjukkan pelaku berjumlah dua orang.

Dari video yang beredar, tampak dua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor masuk ke area rumah jenderal tersebut. Setelah itu mereka punya peranan masing-masing satu pelaku menunggu di atas motor, sementara satu lainnya turun menuju ke parkiran motor.

Diketahui, rumah yang juga menjadi kantor distributor makanan beku ramai karyawan. Namun para karyawan berada di lantai dua, para karyawan tak menyadari ada orang masuk ke dalam rumah melewati pintu kecil yang tidak dikunci.

Pelaku kemudian menggasak satu unit motor Honda Vario BE 2802 ZO milik salah satu karyawan frozen food. Adi (38) salah satu karyawan setempat membenarkan dua pelaku Curanmor memetik sepeda motor milik karyawan bernama Nico.

“Ya, kejadian pekan lalu, ada dua pelaku masuk ke dalam lokasi kontrakan dan rumah. Mereka mencuri sepeda motor punya karyawan bernama Nico di rumah anggota kepolisian, kejadiannya sekitar jam dua siang,” kata Adi, Senin (22/11).

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak dua pelaku masuk ke area kontrakan dan kediaman milik Jenderal polisi. Keduanya lalu melewati pintu kecil, sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah, mengambil sepeda motor yang terparkir di depan kontrakan.

“Dari rekaman CCTV pelaku masuk dari pintu kecil, terus masuk dan curi sepeda motor. Terlihat pelaku ambil motor dibawa mundur dulu, setelah itu baru motor dihidupkan dan dibawa kabur,” ungkapnya.

Sebuah rumah milik seorang jenderal polisi di Jalan Sangiang, Sukarame, Bandarlampung, Lampung, disatroni maling pada Selasa (16/11). Akibat kejadian itu, satu unit sepeda motor raib dibawa kabur oleh pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close