Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Kosong, Maling Beroperasi

Jumat, 09 November 2012 – 03:49 WIB
Rumah Kosong, Maling Beroperasi - JPNN.COM
BOGOR - Rumah mewah milik Ny Priyatinah Hastowo (72) di Kompleks IPB I, Jalan Nusa Indah RT 03/04, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, pada Rabu (7/11) malam lalu dibobol maling. Pelaku pencurian yang diduga berjumlah lebih dari tiga orang itu berhasil menggondol satu unit mobil Honda Jazz, perhiasan emas 15 gram, laptop dan uang tunai sebesar Rp37 juta. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat AKP Puji Astono mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama keluarganya tidak berada di rumah. "Saat itu rumah dalam keadaan kosong. Korban saat itu pergi sekitar pukul 14:00," terang Puji.

Ia menambahkan, karena rumah kosong maka pelaku dengan leluasa masuk. "Pelaku berhasil masuk setelah membongkar pintu belakang yang berbatasan dengan kebun pisang," imbuhnya.

Setelah berhasil masuk, pelaku dengan leluasa menguras semua harta benda milik korban, termasuk mobil Honda Jazz yang terparkir di garasi rumah. "Setelah berhasil merusak pintu garasi, pelaku langung kabur menggunakan mobil curianya. Anehnya, pelaku meninggalkan payung di rumah korban," tutur Puji.

BOGOR - Rumah mewah milik Ny Priyatinah Hastowo (72) di Kompleks IPB I, Jalan Nusa Indah RT 03/04, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, pada Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA