Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rute Bogor dan Bekasi Terpantau Padat Pada Jam Pulang Kerja

Senin, 15 Juni 2020 – 19:20 WIB
Rute Bogor dan Bekasi Terpantau Padat Pada Jam Pulang Kerja - JPNN.COM
Ilustrasi penumpang KRL. Foto; Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penumpang kereta api Jabodetabek di Stasiun Manggarai, Jakarta, terpantau padat untuk rute Bogor dan Bekasi pada jam pulang kerja, Senin (15/6) sore.

Pukul 17.06 WIB, penumpang kereta di jalur Bekasi, Bogor termasuk Depok lebih padat dibandingkan kereta dari arah sebaliknya, yakni Jakarta Kota, Tanah Abang maupun Duri.

Penumpang berdiri lebih banyak dan tidak mengikuti marka "physical distancing" yang sudah terpasang di dalam gerbong kereta.

Seperti pintu gerbong penumpang tampak berdiri tiga orang, sedangkan marka "physical distancing" tersedia hanya dua, yakni sisi kiri dan kanan saja.

Selain itu, penumpang kereta juga tampak berlari-lari kecil untuk mengejar kereta saat transit atau perpindahan antar peron khususnya kereta jalur Bekasi yang tersedia di jalur empat dan Bogor di jalur 6,7 dan 8.

Sementara itu, kondisi kereta tujuan Bogor yang datang dari Jakarta Kota maupun Stasiun Tanah Abang sudah padat setibanya di Stasiun Manggarai terutama di gerbong bagian depan maupun bagian dalam.

Penumpang yang transit di Stasiun Manggarai yang jumlahnya juga cukup banyak hanya kebagian berdiri.

Seorang petugas keamanan dalam yang ditemui di peron enam mengatakan sudah hal biasa setiap jam pulang kerja kereta arah Bogor, Depok dan Bekasi selalu padat.

Penumpang kereta api Jabodetabek di Stasiun Manggarai, Jakarta, terpantau padat untuk rute Bogor dan Bekasi pada jam pulang kerja, Senin (15/6) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close