Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RY Berstatus Tahanan Keluar Sel Lalu Menembak Mati AKBP Beni Mutahir, Kok Bisa?

Selasa, 22 Maret 2022 – 08:08 WIB
RY Berstatus Tahanan Keluar Sel Lalu Menembak Mati AKBP Beni Mutahir, Kok Bisa? - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono. ANTARA/Adiwinata Solihin

jpnn.com, GORONTALO - Tim Polda Gorontalo sudah menangkap pelaku penembakan terhadap AKBP Beni Mutahir. Pelakunya adalah RY, seorang tahanan kasus tindak pidana narkoba.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono mengatakan pelaku ditangkap setelah sempat mencoba melarikan diri pada Senin (21/3) pagi.

Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku ternyata dikeluarkan dari sel oleh korban. Kemudian keduanya sempat berada di satu lokasi dan terlibat adu mulut.

“Antara korban dan pelaku sempat ada adu mulut,” kata Wahyu kepada JPNN, Selasa (22/3).

Ketika disinggung alasan AKBP Beni mengeluarkan RY dari sel, menurut Wahyu hal itu masih didalami oleh Bidang Propam Polda Gorontalo.

"Kalau nanti dalam pemeriksaan ditemukan adanya kesalahan prosedur, maka pihak-pihak yang terlibat akan diproses sesuai ketentuan berlaku," tegas Wahyu.

Dia pun belum bisa menjelaskan lebih rinci soal perkara penembakan tersebut. Sebab, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Korban penembakan diketahui menjabat sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Gorontalo. Sementara pelaku merupakan tahanan di Rutan Polda Gorontalo.

Polisi mengungkap bahwa RY, pelaku penembakan terhadap AKBP Beni Mutahir merupakan seorang tahanan kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close