Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saddil Ramdani Terpaksa Batalkan Rencana 5 Hari di Bandung

Sabtu, 08 Februari 2020 – 16:51 WIB
Saddil Ramdani Terpaksa Batalkan Rencana 5 Hari di Bandung - JPNN.COM
Saddil Ramdani saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020). Foto: ANTARA/Asep Firmansyah

jpnn.com, JAKARTA - Kedatangan Saddil Ramdani ke Bandung dalam rangka liburan beberapa waktu lalu, sempat menjadi polemik dengan agennya.

Saddil cerita, agennnya mengiran dirinya ke Bandung untuk melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib.

"Bahkan ada kesalahpahaman dengan agensi saya. Dia kira saya ketemu sama manajer di sana (Persib), padahal saya tidak bertemu dengan manajemen klub," ujar Saddil di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2).

Saddil sendiri menceritakan bahwa kedatangannya ke Bandung hanya dalam rangka liburan dan bertemu kawan-kawannya sesama orang Kendari. Bahkan ia telah mendapat izin lima hari dari agen.

Namun karena rumor akan berlabuh ke Bandung semakin kencang, ia memilih untuk mempercepat liburannya agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara dia, agen, maupun klub.

"Saya juga sempat kaget, karena saya disuruh libur sama agensi ke Bandung, kemarin saya minta lima hari. Tapi di sana hanya tiga hari, karena sudah beredar katanya saya mau masuk (Persib) Bandung," kata dia.

"Padahal saya tidak bertemu dengan rekan-rekan saya yang kuliah di Bandung," kata dia menambahkan.

Saddil kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Bhayangkara FC untuk musim kompetisi 2020. Pemain sayap timnas Indonesia itu menandatangani kontrak selama satu musim penuh.

Pemain Timnas Saddil Ramdani cerita bahwa kedatangannya ke Bandung tidak dalam rangka berbicara dengan manajemen Persib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close