Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saga dan Ribuan Warga di Kota Palembang Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo

Sabtu, 11 Maret 2023 – 06:42 WIB
Saga dan Ribuan Warga di Kota Palembang Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo - JPNN.COM
DPC Sahabat Ganjar dan warga di Kota Palembang menggelar doa bersama di masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - DPC Sahabat Ganjar dan warga di Kota Palembang menggelar doa bersama di masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (10/3).

Saga dan masyarakat berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang, Putra Sanjaya mengatakan ribuan masyarakat Kota Palembang memenuhi lokasi acara.

Acara Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, untuk meminta rida Allah SWT.

Setelah itu, seluruh masyarakat Palembang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh masyarakat yang hadir.

"Doa bersama juga bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi sesama warga Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang. Kami juga turut mendoakan musibah yg sedang menimpa saudara kita di Lahat, Sumatra Selatan," ujar Putra dalam keterangan yang dikutip dari Jakarta, Sabtu (11/3).

Menurut Putra, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat yang hadir sangat suka cita dalam berdoa bersama kali ini.

"Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat disini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan perduli dengan masyarakat " terang Putra.

DPC Sahabat Ganjar dan warga di Kota Palembang menggelar doa bersama di masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close