Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar dan Ratusan Santri di Garut Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

Jumat, 12 Agustus 2022 – 18:15 WIB
Sahabat Ganjar dan Ratusan Santri di Garut Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024 - JPNN.COM
Selawatan dan doa untuk Ganjar Pranowo menggema di Pondok Pesantren Assadiliyah, Kabupaten Garut. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib bersama santri dari di Pondok Pesantren Assadiliyah, Kabupaten Garut menggelar istigasah dan selawat Akbar pada Kamis (11/8).

Sahabat Ganjar menyebut momen itu sangat baik untuk mendoakan Rasulullah dan para pejuang yang gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Nabi Muhammad adalah manusia yang sempurna. Baginda Rasul harus menjadi tauladan kita untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Cara kepemimpinannya juga harus kita contoh saat memimpin umat muslim," kata Gus Nahib dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (12/8).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Garut, Rossi Awaludin mengungkapkan selawat dan istigasah Akbar ini untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo supaya senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran di setiap aktifitasnya.

"Mari kita doakan bersama Pak Ganjar sehat selalu. Kami juga doa bersama agar Pak Ganjar bisa melenggang mulus menuju Pilpres yang diadakan pada 2024 mendatang," ujar Rossi Awaludin.

Adapun kegiatan selawat dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, Ketua DPC Kabupaten Garut, Rossi Awaludin, Pengasuh Pondok Pesanten Assadiliyah, Kyai Dede Kusnadi dan pengisi acara lainnya.

Acara istigasah ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ust. Cucu. Kegiatan Istigasah dan Selawat Akbar ini semakin meriah saat Tim Hadroh Pondok Pesantren Assadiliyah tampil untuk menyemarakan kegiatan kali ini.

Kegiatan berlanjut dengan Tausiyah yang dilaksanakan oleh KH. Yahya Kurnia. Selanjutnya, pujian untuk Rasulullah dengan berselawat bersama dipimpin Ust. Dede A. Kosasih

Santri, kiai, ustaz, ulama, sejumlah pimpinan ponpes di Garut menggelar istigasah dan selawat akbar untuk Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close