Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salahkan Institusi, Dirtut akan Diperiksa Jamwas

Sikap Arnold Angkouw soal Agusrin Nadjamudin Jadi Polemik

Jumat, 08 Juli 2011 – 15:53 WIB
Salahkan Institusi, Dirtut akan Diperiksa Jamwas - JPNN.COM
JAKARTA- Pernyataan Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Dirdik JAM Pidsus) Arnold Angkouw yang menyebutkan perkara korupsi Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin tak layak sampai pengadilan, memunculkan polemik di antara petinggi Kejaksaan Agung.

JAM Pengawasan Marwan Efendy menyatakan akan memeriksa Arnold karena mengeluarkan pernyataan yang berseberangan dan menyalahkan sikap institusi. Sebaliknya atasan langsung Arnold, yakni JAM Pidana Khusus (JAM Pidsus) Andhi Nirwanto mengatakan proses penyidikan kasus Agusrin sudah sesuai prosedur dibuktikan dengan dilimpahkannya kasus tersebut ke pengadilan.

"Kalau ngomong gitu saya akan periksa dia. Maksudnya apa. Jangan bilang Dirtut itu nggak bisa diperiksa," kata Marwan, Jumat (8/7).

Disebutkan pula, kasus Agusrin sudah ada saat Marwan masih menjabat sebagai JAM Pidsus sekitar 2 tahun lalu. Karenanya, Marwan heran kenapa Arnold mengeluarkan pernyataan berseberangan seperti itu.

JAKARTA- Pernyataan Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Dirdik JAM Pidsus) Arnold Angkouw yang menyebutkan perkara korupsi Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA