Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saleh: Tidak Ada Maksud Melebih-lebihkan Anggota DPR 

Rabu, 14 Juli 2021 – 14:39 WIB
Saleh: Tidak Ada Maksud Melebih-lebihkan Anggota DPR  - JPNN.COM
Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional di DPR Saleh Partaonan Daulay berharap fasilitas kesehatan untuk pelayanan Covid-19 bisa diakses masyarakat secara merata.

Anggota Komisi IX DPR itu menjelaskan saat rapat dengan Kementerian Kesehatan, Badan Pengawas Obat dan Makanan, dia sempat menyebut ada dua orang sepupu istrinya meninggal dunia pekan lalu akibat Covid-19

"Saya menyebut bahwa saya sempat menghubungi RSPI Sulianti Saroso. Karena masih dalan antrean, akhirnya terlambat dan tidak tertolong" kata Saleh dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Rabu (14/7).

Saleh juga menjelaskan kejadian yang dihadapi anggota DPR Fraksi PAN John Siffin Mirin, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena terlambat dibawa ke ruang ICU.

Menurut Saleh, dari kejadian ini, rekan separtainya Rosaline Rumaseuw lantas mengusulkan perawatan khusus bagi anggota DPR.

Namun, Saleh meluruskan pernyataan rekannya tersebut.

“Saya menyebut di dalam rapat tersebut bahwa apa yang disampaikan Bu Rosaline sangat emosional, dan dalam situasi duka. Itu disampaikan bukan hari hatinya,” kata Saleh meluruskan.

Saleh kemudian menjelaskan bahwa apa yang disampaikannya dalam rapat tersebut tidak bermaksud untuk melebih-lebihkan pejabat ataupun anggota DPR. 

Ketua Fraksi PAN di DPR Saleh Partaonan Daulay mengatakan tidak bermaksus melebih-lebihkan pejabat ataupun anggota DPR dalam persoalan mendapatkan fasilitas kesehatan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA