Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SAMA Jembatani Kolaborasi Industri Marketing di Asia

Jumat, 30 Agustus 2024 – 10:46 WIB
SAMA Jembatani Kolaborasi Industri Marketing di Asia - JPNN.COM
Strategic Asia Marketing Alliance (SAMA) berupaya menjembatani, memperkuat kolaborasi agensi kreatif dan inovatif di Asia. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Strategic Asia Marketing Alliance (SAMA) berupaya menjembatani, memperkuat kolaborasi agensi kreatif dan inovatif di Asia.

Hal itu agar bisa tumbuh bersama di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan situasi global saat ini.

"Ini sebuah inisiatif strategis yang bertujuan memperkuat kolaborasi di antara agensi kreatif," kata Chan Leong founder SAMA setelah peluncuran resminya di GranDhika Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Acara ini juga menjadi momen penting untuk memperkenalkan SAMA kepada publik dengan menghadirkan para pemimpin industri serta berbagi wawasan tentang masa depan marketing di Kawasan Asia.

Dengan visi untuk menjadi katalisator transformasi dalam lanskap komunikasi Asia melalui pembentukan aliansi solid dan dukungan agensi-agensi terbaik yang inovatif. 

Chan mengatakan, dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian para anggotanya, pihaknya berkomitmen untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan, inovasi, dan keunggulan bersama.

“Bukan hanya sebuah jaringan agensi, tetapi sebuah platform untuk peningkatan kepemimpinan, menawarkan peluang presentasi regional yang dulunya sulit dijangkau oleh agensi individu," imbuhnya.  

SAMA juga menjadi katalisator untuk program pertukaran bakat, memungkinkan tim kami untuk belajar dari berbagai perspektif di seluruh wilayah.

SAMA menjadi jembatan kolaborasi industri marketing di Asia dalam menghadapi perkembangan teknologi dan situasi global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA