Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Kedatangan Sandi, Warga Bali Teriakkan Nama Jokowi

Sabtu, 23 Februari 2019 – 23:00 WIB
Sambut Kedatangan Sandi, Warga Bali Teriakkan Nama Jokowi - JPNN.COM
SAMBUT SANDI: Warga Bali membentangkan spanduk ucapan selamat datang bagi Sandiaga S Uno sembari meneriakkan nama Jokowi, Sabtu (23/2). Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com, DENPASAR - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno mengunjungi Bali, Sabtu (23/2) untuk berkampanye di sejumlah kabupaten/kota. Begitu tiba di Bandara Ngurah Rai, Badung, pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu langsung disambut warga.

Namun, penyambut Sandi tidak melulu simpatisannya ataupun Prabowo. Sebab, ada massa pendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) yang menyambut Sandiaga di pintu keluar Bandara Ngurah Rai.

Aksi warga Bali yang menyambut Sandiaga itu terekam video. Warga yang menyambut meneriakkan nama Jokowi berkali-kali.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Provinsi Bali Alit Kalakan mengatakan, aksi warga itu merupakan bentuk spontanitas. “Tidak ada arahan dari tim pemenangan,” ujarnya.

Baca juga: Sandiaga Uno Undang Honorer K2 Hadir di Debat Ketiga Pilpres 2019

Bagi Politisi kawakan PDI Perjuangan itu menuturkan, era demokrasi dan keterbukaan meniscayakan masyarakat menyampaikan ekspresi mereka. Sepengetahuan Alit, pendukung Jokowi yang menyambut Sandi juga beraksi secara sopan dan taat aturan.

“Ada teatrikalnya juga. Jadi, siapa pun datang, kami sambut walaupun pilihan berbeda kan tidak apa-apa,” ungkapnya.

Sandi mengunjungi Bali untuk bersafari di wilayah Gianyar, Karangasem, Klungkung dan Kota Denpasar. Namun, mantan wakil gubernur DKI itu meminta maaf kepada masyarakat Tabanan.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno mengunjungi Bali, Sabtu (23/2) untuk berkampanye di sejumlah kabupaten/kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close