Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024

Minggu, 21 Juli 2024 – 08:40 WIB
Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024 - JPNN.COM
Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade yang dirancang khusus untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Foto: Dok. Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Edisi terbaru itu melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.

Adapun edisi Olimpiade terbaru untuk Paris 2024 ini merupakan yang edisi pertama yang didukung kemampuan Galaxy AI.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman para atlet sejak tiba di Paris, ponsel itu adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet.

Edisi spesial itu juga diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi. Tidak hanya itu, ponsel tersebut akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade.

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel.

Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade Paris 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA