Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi Dapat Dukungan Penuh Adik Tiri Pak Harto

Sabtu, 25 Maret 2017 – 06:45 WIB
Sandi Dapat Dukungan Penuh Adik Tiri Pak Harto - JPNN.COM
Sandiaga Uno. foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, pertemuannya dan istri dengan keluarga besar Probosutedjo adalah bentuk silaturahmi antara dua keluarga besar yang sudah bersahabat lama.

Menurut Sandiaga, dirinya berkesempatan menemui Probosutedjo yang baru keluar dari rumah sakit.

"Kita bicarain hal-hal yang bermakna buat warga Jakarta seperti pendidikan, beliau menaruh perhatian besar untuk pendidikan dan juga bagaimana ke depan nanti dunia usaha semakin baik," kata Sandiaga, usai pertemuan dengan Probosutedjo di kediamannya, Jalan Pangeran Diponegoro 20, Jumat (24/3) malam.

Dalam pertemuan tersebut, kata Sandiaga, juga dibahas mengenai pencalonannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Keluarga Probosutedjo pun sangat mendukung pencalonannya.

"Kita karena keluarga sudah sangat dekat ya, jadi Insya Allah didukung," ujar Sandiaga.

Adik tiri almarhum Presiden RI Soeharto itu, lanjut Sandiaga, memberikan dukungannya lantaran hubungan yang sangat dekat di antara dua keluarga.

"Jadi ini memang hubungan kekerabatan yang sangat dekat dan kebetulan ada proses politik tapi tadi Pak Probo mendoakan, mendukung dan mudah-mudahan seluruh keluarga juga bulat mendukung, Alhamdulillah saya ambil ini sebagai amanah," kata dia.

Sementara, putri sulung Probosutedjo, Kurniawati mengatakan, dengan keluarga Sandiaga sudah berteman lama, bahkan dari sejak kecil bermain bersama.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, pertemuannya dan istri dengan keluarga besar Probosutedjo adalah bentuk silaturahmi antara

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close