Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SandiUno Fans Club dan RSI Maluku Berkolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah

Minggu, 27 Agustus 2023 – 22:16 WIB
SandiUno Fans Club dan RSI Maluku Berkolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah - JPNN.COM
Bazar sembako murah yang diadakan SandiUno Fans Club. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, AMBON - Sukarelawan SandiUno Fans Club Ambon dan DPW Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Maluku menggelar sebuah bazar sembako murah yang membawa harapan cerah bagi ekonomi lokal.

Dalam langkah konkret untuk menjaga stabilitas harga, program ini juga dirancang sebagai respons atas fluktuasi harga sembako yang tidak menentu di Kota Ambon.

Kegiatan itu mendapatkan dukungan luar biasa dari Sandiaga Uno, yang telah berperan penting dalam mewujudkan upaya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Karena memang kami di sini masyarakat terkhusus untuk ketenangan yang pertama pikiran dan perut. Jadi, memang kami butuh mengadakan sembako murah ini untuk membantu masyarakat," kata Ketua SandiUno Fans Club Ambon dan Ketua DPW Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Maluku, Habib Amal Bin Thohir dalam siaran persnya, Minggu (27/8).

Tantangan harga sembako yang naik-turun telah lama menjadi perhatian masyarakat Ambon. Dalam upaya mengatasi masalah ini, SandiUno Fans Club Ambon dan RSI Maluku berkolaborasi dan mengambil tindakan nyata.\

Mereka menawarkan sembako dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 10 ribu per paket, dari harga normal Rp 55 ribu.

"Dari seluruh item ini kurang lebih Rp 55 ribu, tetapi kami jual dengan harga Rp 10 ribu ini sangat membantu ekonomi mereka," ujar dia.

Dalam upaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, ratusan paket sembako telah dibagikan dalam bazar ini.

Sukarelawan Sandiaga Uno dan RSI Maluku mengadakan kegiatan bazar sembako murah di Ambon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close