Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Optimistis Pelaksanaan WSBK Bebas dari Penularan Covid-19

Jumat, 19 November 2021 – 13:10 WIB
Satgas Optimistis Pelaksanaan WSBK Bebas dari Penularan Covid-19 - JPNN.COM
Penampakan Sirkuit Mandalika, Lombok setelah proses pengecatan. Foto: tangkapan layar di akun Facebook milik Gubernur NTB Zulkieflimansyah

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 mengharapkan pelaksanaan World Superbike di Sirkuit Mandalika, NTB, bisa bebas dari penularan Corona.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan pihaknya optimistis penyelenggaraan lomba balap internasional itu bisa terkendali dari penularan Covid-19.

Pasalnya, Indonesia sebelumnya berhasil menyelenggarakan kegiatan besar tingkat nasional, yaitu Pekan Olahraga  Nasional (PON) XX Papua 2021 dan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVI 2021.

"Satgas meminta kepada seluruh pihak yang terlibat yaitu peserta, panitia, ofisial, dan penonton untuk secara disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebagai bentuk perlindungan diri dari penularan Covid-19," kata Wiku di Graha BNPB, Kamis (18/11).

Wiku menilai keberhasilan penyelenggaraan agenda sebelumnya seperti PON XX dan PEPARNAS XVI perlu dijaga.

Hal itu agar kegiatan-kegiatan besar selanjutnya dapat terus digelar dengan lancar dan aman dari penularan Covid-19.

"Penting untuk terus dijaga sehingga kegiatan-kegiatan besar bisa berjalan dengan lancar, aman dan minim risiko penularan Covid-19. Serta dapat membantu upaya pemulihan perekonomian di tingkat daerah maupun nasional," kata Wiku.(tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Satgas Covid-19 mengharapkan pelaksanaan World Superbike di Sirkuit Mandalika, NTB, bisa bebas dari penularan Corona. Satgas menilai perlu menjaga keberhasilan PON Papua.

Redaktur : Yessy
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close