Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satpol PP Bergerak ke Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Dijaring, 2 Pria Kabur

Jumat, 29 April 2022 – 22:35 WIB
Satpol PP Bergerak ke Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Dijaring, 2 Pria Kabur - JPNN.COM
Tangkap layar sejumlah pasangan tak resmi yang terjaring Satpol PP Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/Akhmad Nazaruddin

jpnn.com, KUDUS - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di sebuah hotel di Poroliman, Kecamatan Kota, Kudus, Jumat (29/4). 

"Kami mendapati tiga pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi," kata Kabid Penegak Perda (Gakda) Satpol PP Kudus Kusnaeni di Kudus.

Dia menjelaskan dari tiga pasangan bukan suami istri itu, hanya satu pria yang terjaring, sedangkan dua lainnya melarikan diri. 

Oleh karena itu, hanya empat orang, terdiri dari satu laki-laki dan tiga perempuan, yang dibawa ke Kantor Satpol PP Kudus. 

Dari tiga pasangan bukan suami istri tersebut, kata dia, hanya satu laki-laki yang terjaring dan dua orang lainnya melarikan diri.

Dalam melakukan razia pasangan mesum selama Ramadan ini, pihaknya hanya mengajak beberapa personel sehingga ketika ada yang melarikan diri tidak bisa menangkapnya kembali.

"Kami sempat kewalahan saat hendak menangkap pelaku mesum yang melarikan diri. Sementara itu, sepeda motor yang ditinggalkan juga tidak bisa dibawa karena terkunci," ujarnya.

Sebanyak empat orang yang diamankan, ketika ditanya surat nikah tidak bisa menunjukkan. 

Satpol PP Kudus mengamankan tiga pasangan mesum di sebuah hotel. Namun, dua dari tiga pria kabur dari kejaran petugas. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close