Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Tersangka Masih Diuber

Senin, 03 Maret 2014 – 11:50 WIB
Satu Tersangka Masih Diuber - JPNN.COM

BANDUNG - Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Bandung masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka yakni Nikolas Ngationo (43), menantu korban dalam kasus pembunuhan sadis pasangan suami istri yang dilakukan oleh sang anak dan menantunya terhadap Heri Sondah (71) dan Joe Lie Bie Nio (70 thn) pada Sabtu (1/3) lalu.

    

Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Pribadi mengatakan, pihaknya sudah mendapat titik terang keberadaan Nikolas Ngationo (43) yang melarikan diri setelah melakukan aksinya.

    

"Saat ini, kami belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Yang jelas, kami masih melakukan pengejaran. Hanya saat ini tidak bisa dijelaskan dulu. Ada proses yang harus dilalui saat masa penyelidikan," ujar Pribadi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (2/3).

    

Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin pun menyebutkan, bahwa pihaknya masih melakukan pengejaran. Jajaran Polres Bandung tengah dikerahkan untuk memburu keberadaan Nikolas.

    

BANDUNG - Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Bandung masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka yakni Nikolas Ngationo (43), menantu korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA