Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Pimpin Marinir Serbu Lampung

Senin, 08 Februari 2010 – 06:35 WIB
SBY Pimpin Marinir Serbu Lampung - JPNN.COM
Foto : Radar Lampung/JPNN
BANDARLAMPUNG – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan langsung latihan perang ribuan prajurit marinir di Piabung, Pesawaran, Lampung, Minggu (7/2). SBY datang dengan menggunakan kendaraan tempur amfibi seri LVT-7, pendaratan berjalan mulus di pantai Caligi, sekitar pukul 08.12 Wib.

SBY menaiki kendaraan tempur itu dari dalam kapal perang KRI Surabaya-591 yang berlabuh sekitar dua km dari bibir pantai Caligi. Menurut informasi yang diterima Radar Lampung (grup JPNN), KRI Surabaya-591 digunakan sejak Sabtu malam, dari Pelabuhan Merak Banten menuju Lampung.

Rombongan presiden bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II berlayar selama delapan jam lebih dengan menggunakan kapal perang itu. Di atas kapal tersebut, Presiden menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menteri.

”Ya benar, tapi tidak ada hal penting yang dibahas, biasa hanya evaluasi sejumlah program saja,” kata Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan yang ikut dalam rombongan.

BANDARLAMPUNG – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan langsung latihan perang ribuan prajurit marinir di Piabung, Pesawaran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close