Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebaiknya Capres Paham Empat Pilar Kebangsaan

Selasa, 18 September 2012 – 04:46 WIB
Sebaiknya Capres Paham Empat Pilar Kebangsaan - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HPWI) FKPPI Hariara Tambunan mengharapkan Capres 2014 memiliki pemahaman dan mampu mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan dalam tatanan kehidupan bernegara secara utuh.

“Siapapun kandidat atau calonnya empat pilar kebangsaan itu harus menjadi syarat utama bagi capres dalam membangun bangsa ke depan. Karena empat pilar itu modal dasar dan pijakan berfikir pemimpin bangsa ini,” kata  Hariara, kemarin.

Menurut dia, pilar kebangsaan sangat penting dimiliki capres untuk diimplementasikan dalam memperkuat semangat kebangsaan dan menjaga

keutuhan NKRI. “Carut marutnya pemerintah saat ini dikarenakan tidak fokusnya implementasi tentang pilar kebangsaan melalui strategi pembangunan nasional. Sehingga, rasa keadilan sosial, dan persatuan rakyat Indonesia sulit diwujudkan,” tuturnya.

Mengenai capres saat ini, HIPWI juga belum melihat adanya capres yang serius menjalankan empat pilar kebangsaan. Diharapkan, capres itu mampu menunjukkan ke publik bahwa dirinya komitmen menerapkan pilar kebangsaan tersebut.

JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HPWI) FKPPI Hariara Tambunan mengharapkan Capres 2014 memiliki pemahaman dan mampu mengimplementasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA