Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Mendaftar ke KPU, Ganjar Didampingi Istri Mendatangi Tugu Proklamasi

Kamis, 19 Oktober 2023 – 11:16 WIB
Sebelum Mendaftar ke KPU, Ganjar Didampingi Istri Mendatangi Tugu Proklamasi - JPNN.COM
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo didampingi sang istri Siti Atikoh Supriyanti mendatangi Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (1910).

Ganjar yang mengenakan kemeja berkelir hitam tampak tiba di lokasi sembari bergandengan tangan dengan istrinya.

Setelah itu, Ganjar menyapa para sukarelawan. Sesekali, eks Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu tersenyum melihat ke arah para pendukungnya.

Ganjar lantas menuju sebuah tenda dan menemui Bakal Cawapres 2024 Mahfud MD yang lebih dahulu tiba di area Tugu Proklamasi.

Sejumlah jajaran Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) seperti Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono juga sudah terlihat hadir. 

Adapun, Ganjar-Mahfud bakal mendaftar sebagai kandidat pada Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Kamis ini.

Bakal Capres-Cawapres yang didukung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu berkumpul dahulu di Tugu Proklamasi sebelum menuju KPU.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya memulai rangkaian pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU dari Tugu Proklamasi. 

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo dengan didampingi sang istri Siti Atikoh Supriyanti mendatangi Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (1910).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close