Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Menggerebek Istri di Hotel Bintang 5, Bripda Ade Melapor ke Paminal Propam, Oh

Kamis, 01 September 2022 – 18:28 WIB
Sebelum Menggerebek Istri di Hotel Bintang 5, Bripda Ade Melapor ke Paminal Propam, Oh - JPNN.COM
Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Bripda Ade Pratama, personel Polres Banyuasin yang menggerebek istrinya begituan dengan sang selingkuhan di Hotel Bintang 5, Selasa (30/8/2022) malam, mengungkap sejumlah fakta.

Ia mengaku sebelum menggerebek sang istri, EP, 23, dia terlebih dahulu berkoordinasi dengan Paminal Propam, Polsek IB I hingga atasannya.

Selain itu, dia juga meminta bantuan para seniornya di kepolisian dan sahabatnya untuk mengungkap perselingkuhan itu.

Ade menegaskan kasus tersebut akan diselesaikan secara hukum. Dia telah meminta support keluarga, teman, rekan dan komandannya.

"Malam tadi saya sudah buat laporan polisi di Polsek IB I. Ini saya lakukan karena saya sayang anak," ujar Ade sebagaimana dikutip dari sumeks.co, Rabu sore.

Dia pun mengisahkan, sebenarnya dia sudah lama curiga terhadap istrinya yang diduga memiliki hubungan gelap atau berselingkuh dengan laki-laki lain.

Sebab, selama ini sang istri sering kabur dari rumah dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan.

Ade mengatakan sudah pernah menyinggung soal perselingkuhan sang istri. Namun, sang istri selalu menyalahkannya dan suka membalikkan fakta.

Bripda Ade mengaku sebelum menggerebek sang istri, EP, 23, dia terlebih dahulu berkoordinasi dengan Paminal Propam, Polsek IB I hingga atasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close