Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen Anwar Sanusi: PNS Kemnaker Siap Jadi Pegawai Tangguh dan Profesional

Selasa, 01 Maret 2022 – 23:15 WIB
Sekjen Anwar Sanusi: PNS Kemnaker Siap Jadi Pegawai Tangguh dan Profesional - JPNN.COM
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi memimpin pengambilan sumpah dan janji yang dilakukan ke-167 PNS tersebut di Ruang Serbaguna Kemnaker, Senin (1/3). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 167 pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengikuti pengambilan sumpah dan janji pada Selasa (1/3).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemnaker Anwar Sanusi memimpin langsung pengambilan sumpah dan janji yang dilakukan ke-167 PNS tersebut di Ruang Serbaguna Kemnaker.

Dalam arahannya, Sekjen Anwar meyakini untuk sampai pada tahap menjadi seorang PNS telah melalui suatu perjalanan panjang.

Mulai dari proses seleksi yang ketat hingga diklat dasar (latsar) yang wajib diikuti oleh setiap calon PNS.

“Saya yakin saudara telah siap untuk menjadi PNS yang tangguh dan profesional di bidangnya,” ujar Sekjen Anwar.

Dia mengatakan di era digital dengan segala kemudahan teknologi informasi saat ini, sangat mudah bagi siapa pun untuk mengakses dan menyebarluaskan isu-isu yang dapat menimbulkan pro maupun kontra di masyarakat.

"Sebagai aparatur pemerintah, saudara dapat menyaring semua isu yang belum terverifikasi kebenarannya dengan tidak ikut menyebarluaskannya agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” katanya mengingatkan.

Sekjen Anwar juga menambahkan pengambilan sumpah dan janji PNS ini menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat belajar tiada henti.

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi meyakini PNS Kemnaker siap menjadi pegawai yang tangguh dan profesional di bidangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close