Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PDIP Sebut Cawe-cawe Presiden Jokowi demi Menjaga Kemajuan Indonesia

Minggu, 04 Juni 2023 – 16:04 WIB
Sekjen PDIP Sebut Cawe-cawe Presiden Jokowi demi Menjaga Kemajuan Indonesia - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pada Konsolidasi DPD PDIP DKI Jakarta dengan Ganjar Pranowo di Basket Hall Senayan, Jakarta, Minggu (4/6). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meyakini cawe-cawe yang Presiden Joko Widodo (Jokowi) demi menjaga loncatan kemajuan Indonesia Raya.

Menurut dia, tidak ada masalah bagi Presiden Jokowi memastikan keberlanjutan kepemimpinan dalam konteks kemajuan.

Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan sambutan dalam agenda 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024' di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6).

"Karena itulah apa yang menjadi perhatian dari Presiden Jokowi perlunya loncatan kemajuan sehingga Presiden Jokowi pun akan cawe-cawe demi menjaga loncatan kemajuan ini," kata Hasto.

Dia menyebutkan hal itu harus disambut baik oleh kader PDI Perjuangan.

"Inilah yang harus kita sambut sebagai energi positif bahwa cawe-cawe dari Bapak Presiden adalah untuk kemajuan Indonesia Raya dan itu bersama Bapak Ganjar Pranowo," lanjutnya.

Hasto menyatakan Ganjar akan meneruskan program-program yang sedang dikerjakan Jokowi apabila terpilih menjadi presiden 2024 mendatang salah satunya Ibu Kota Negara (IKN).

Di sisi lain, Hasto menyatakan Ganjar merupakan satu kesatuan kepemimpinan dari Sukarno, Megawati Soekarnoputri, dan Jokowi.

Hasto menyatakan Ganjar akan meneruskan program-program yang sedang dikerjakan Jokowi apabila terpilih menjadi presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Jokowi  Ganjar  Hasto  PDIP 
BERITA LAINNYA
X Close