Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekprov Riau Dicecar Soal Dokumen Perda

Rabu, 13 Juni 2012 – 02:12 WIB
Sekprov Riau Dicecar Soal Dokumen Perda - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wan Syamsir Yus diperiksa sekitar 8 jam sebagai saksi kasus suap revisi Perda 6/2010 tentang venue menembak PON Riau XVIII. Kali ini Wan Syamsir dicecar soal dokumen revisi Perda.

Wan Syamsir diperiksa KPK Senin (12/6) sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 18.12 Wib di gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Jakarta Selatan. Dia menyebut pemeriksaannya untuk tersangka mantan Kadispora Riau, Lukman Abbas.

Seputar apa pemeriksaannya? Wan tidak banyak komentar. "Terkait dengan dokumen-dokumen (Perda)," kata Wan yang saat itu memang mengapit bundelan dokumen dalam map warna kuning di ketiaknya. Namun Sekda Provinsi Riau itu tidak menjelaskan secara rinci apa saja dokumen yang dia perlihatkan ke penyidik KPK dalam pemeriksaan kali ini.

Sebagai Sekda Provinsi Riau, seharusnya Wan Syamsir tahu persis soal pembahasan revisi Perda 6/2010 tersebut, termasuk soal anggaran karena Sekda juga sebagai ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang berhubungan dengan DPRD terkait semua anggaran daerah.

JAKARTA - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wan Syamsir Yus diperiksa sekitar 8 jam sebagai saksi kasus suap revisi Perda 6/2010 tentang venue menembak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA