Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Ramadan, BSI Maslahat Tebar Kebaikan Hingga Rp 10 miliar

Sabtu, 15 April 2023 – 20:06 WIB
Selama Ramadan, BSI Maslahat Tebar Kebaikan Hingga Rp 10 miliar - JPNN.COM
BSI Maslahat menebar kebaikan di momen Ramadan. Foto: BSI

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyalurkan berbagai program menebar kebaikan Ramadan senilai total Rp 10 miliar.

Adapun total penyaluran yang telah dilakukan hingga saat ini ialah sebesar Rp 5 miliar untuk seluruh Indonesia melalui sembilan kantor perwakilan, di antaranya Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro menyampaikan terima kasih kepada para donatur, nasabah serta seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan 1444 H.

"Kami berharap ke depan BSI Maslahat bisa terus melakukan menebar kebaikan yang dapat dilakukan pada bulan Ramadan oleh BSI Maslahat,” kata Sukoriyanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/4).

Selain itu, BSI Maslahat juga memberikan layanan prima kepada para muzaki berupa konsultasi zakat, jemput zakat dan pembayaran zakat melalui digital.

Kemudian, bagi muzaki yang masih kesulitan untuk menghitung zakatnya dapat dibantu melalui layanan konsultasi zakat atau kalkulator zakat di website bsimaslahat.org/zakah-calculator.

Sukoriyanto menjelaskan  program berbagi buka & sahur, BSI Maslahat bekerjasama dengan masjid, pondok pesantren, panti asuhan, lembaga disabilitas dan lembaga sosial lainnya.

"Tim BSI Maslahat terjun langsung di beberapa fasilitas umum seperti terminal, stasiun, rumah sakit dan beberapa rest area untuk membagikan buka puasa kepada yang membutuhkan dan hingga saat ini sudah disalurkan sebanyak 10.000 paket berbuka & sahur untuk daerah Jakarta dan sekitarnya," ungkapnya.

BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyalurkan berbagai program menebar kebaikan Ramadan senilai total Rp 10 mili

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close