Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Bentoel Group Kembali Raih Apresiasi IDX Channel Anugerah ESG 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 – 13:22 WIB
Selamat! Bentoel Group Kembali Raih Apresiasi IDX Channel Anugerah ESG 2024 - JPNN.COM
Jadikan ESG sebagai bagian terdepan, Bentoel Group kembali meraih apresiasi IDX Channel Anugerah ESG 2024 atas komitmen ESG terintegrasi. Foto: Dok. Bentoel

jpnn.com, JAKARTA - PT Bentoel Prima atau yang lebih dikenal sebagai Bentoel Group kembali sukses meraih penghargaan IDX Channel Anugerah ESG 2024 atas komitmennya dalam menerapkan prinsip Environment, Social, dan Governance (ESG).

Pada kesempatan ini, Bentoel Group menerima Piala Penghargaan Khusus untuk Sektor Barang Konsumen Primer.

“Penghargaan dari IDX Channel ini adalah yang ketiga bagi kami setelah sebelumnya kami memperoleh Sustainability Awards selama dua tahun berturut-turut. Pengakuan ini menjadi bukti komitmen Bentoel Group dalam menempatkan ESG sebagai bagian terdepan dan terpenting di seluruh aspek bisnis kami. Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, kami ingin bekerja sama dengan para pemangku kepentingan untuk menciptakan dampak yang positif bagi lingkungan dan masyarakat,” kata Head of Sustainability Bentoel Group Eva Sulistiawaty.

Bentoel Group berkomitmen untuk mengimplementasikan prinsip ESG dalam setiap program dan seluruh bagian operasionalnya.

Di bidang lingkungan, perusahaan fokus dalam upaya penurunan emisi karbon, manajemen pengelolaan limbah, hingga konservasi air.

Sementara dalam lingkup sosial, perusahaan turut membantu program pemerintah dalam peningkatan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Sederet program ESG yang dilaksanakan oleh Bentoel Group sebagian terkonsentrasi di Malang, Jawa Timur yang merupakan area operasional pabrik Bentoel Group yang menjadi export hub untuk bagi BAT Group.

Salah satunya dalam rangka memperingati Hari Sungai Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Juli, Bentoel Group melaksanakan program penanaman pohon dan pembersihan sungai di area Sungai Kalimewek, Kota Malang pada Sabtu (28/07).

Bentoel Group kembali sukses meraih penghargaan IDX Channel Anugerah ESG 2024 atas komitmennya dalam menerapkan prinsip ESG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA