Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Menaker Ida Raih Penghargaan Pioner Transformasi & Kemitraan Ketenagakerjaan

Kamis, 01 Agustus 2024 – 07:56 WIB
Selamat, Menaker Ida Raih Penghargaan Pioner Transformasi & Kemitraan Ketenagakerjaan - JPNN.COM
Kabarenbang Kemnaker Estiarty Haryani (kiri) mewakili Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menerima penghargaan dari Liputan6.com, berupa Anugerah Inspirasi kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan dalam kegiatan Cita dan Cipta 2024 yang digelar di Jakarta, Rabu (31/7) malam. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah meraih penghargaan, berupa Anugerah Inspirasi kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan dalam kegiatan Cita dan Cipta 2024 yang digelar Liputan6.com.

Penghargaan diberikan Chief Operating Officer (COO) Kapan Lagi Uniform (KLY) Wens Manggut kepada Menaker Ida Fauziyah yang diwakili oleh Kabarenbang Kemnaker Estiarty Haryani di Jakarta pada Rabu (31/7) malam.

Estiarty Haryani mengatakan Anugerah Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian dari Liputan6.com kepada perempuan-perempuan hebat di Indonesia.

"Mewakili Ibu Menaker Hj Ida Fauziyah, mengucapkan terima kasih luar biasa kepada Liputan6.com yang telah memperhatikan perempuan hebat Indonesia. Tentu ini menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia yang super hebat, terutama bagaimana Bu Menaker memimpin Kemnaker meningkatkan kompetensi SDM Indonesia," ujar Estiarty seusai menerima penghargaan.

Estiarty menambahkan Anugerah Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan yang diberikan Liputan6.com ini menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia yang superhebat, terutama bagaimana kiprah Menaker Ida Fauziyah memimpin Kemnaker meningkatkan kompetensi SDM Indonesia.

"Hal ini dibuktikan dengan tingkat pengangguran yang terus menurun. Tahun 2024 adalah tahun terendah angka pengangguran sekitar 4,82 persen," ungkapnya.

Estiarty menegaskan penghargaan yang diterima Menaker Ida Fauziyah juga merupakan bukti kerja bersama dengan mitra ketenagakerjaan yang berdampak menurunnya tingkat pengangguran dan terus meningkatnya kompetensi SDM Indonesia.

"Sekali lagi terima kasih, rekognisi dari Liputan6.com membuktikan tak sedikit perempuan hebat di indonesia," ucaonya.

Menaker Ida meraih penghargaan, berupa Anugerah Inspirasi kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan dari Liputan6.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA