Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Setjen DPR RI Kembali Mendapat Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

Senin, 04 April 2022 – 11:06 WIB
Selamat, Setjen DPR RI Kembali Mendapat Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar setelah penyerahan piagam penghargaan di Ruang Rapat Pansus C, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Dua unit kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI berhasil meraih predikat Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Penghargaan ini diberikan kepada Biro Persidangan II dan Pusat Kajian Anggaran setelah dilakukan pengajuan dan penilaian pada tahun 2021.

“Saya kira ini adalah capaian yang patut kami syukuri dan banggakan. Unit di sekitar lingkungan Setjen DPR juga bisa mengikuti jejak unit yang sudah terverifikasi sebagai Zona Integritas dan WBK,'' ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar.

Hal itu dikatakannya setelah penyerahan piagam penghargaan di Ruang Rapat Pansus C, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, dua unit kerja lain mendapat predikat WBK dari Kementerian PAN-RB.

Yaitu, Biro Kerja Sama Antarparlemen dan Organisasi Internasional serta Pusat Pendidikan dan Pelatihan.

Unit kerja yang sebelumnya mendapatkan predikat WBK ini diajukan untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Indra mengungkapkan, seluruh unit di lingkungan Setjen DPR RI bisa segera mendapatkan predikat-predikat itu.

Setjen DPR RI kembali mendapat penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close