Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semifinal di Malang, Asprov Jatim: Sehari Tetap Dua Laga

Sabtu, 15 Februari 2020 – 22:33 WIB
Semifinal di Malang, Asprov Jatim: Sehari Tetap Dua Laga - JPNN.COM
Pemain Persebaya Hambali Tholib saat dijatuhkan pemain Bhayangkara FC Nur Hidayat (kiri) saat laga babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Rabu (12/02/2020). Foto:ANTARA/Moch Asim

jpnn.com, JAKARTA - Laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/2) dipastikan dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Perpindahan itu disepakati pada technical meeting semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

"Sesuai dengan hasil managers meeting, Madura United sebagai tuan rumah Grup A, memiliki peluang jadi tuan rumah semifinal, tetapi mereka tidak siap. Sedangkan Persebaya tidak mengajukan diri," kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Baharudin, Sabtu (15/2).

Pertimbangan ketidaksiapan dari Madura, kemudian di sisi lain dari Malang memastikan siap untuk menggelar laga semifinal tersebut, pertandingan semifinal pun dipastikan digelar di Kota Apel.

"Semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang, digelar satu hari pada 17 Februari 2020. Ada dua pertandingan yang dilangsungkan sore dan malam hari," kata Amir.

Dengan demikian, Persebaya harus siap mendapatkan tekanan superbesar dari pendukung tim rival mereka, Aremania. Tentu saja, ini juga menjadi ujian untuk Persebaya saat tampil tandang di hadapan ribuan pendukung tuan rumah. (dkk/jpnn)

Laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/2) dipastikan dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close