Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serda Hasudungan Immanuel Sihite Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Asrama Koramil

Rabu, 04 Maret 2020 – 23:35 WIB
Serda Hasudungan Immanuel Sihite Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Asrama Koramil - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, HUMBAHAS - Serda Hasudungan Immanuel Sihite ditemukan tewas tergantung di rumahnya samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang, Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbanghasundutan, Sumatera Utara.

Kabar bunuh diri personel Yonif Mekanis 643/WNS, itu pun langsung membuat heboh warga setempat.

"Benar, Serda Hasudungan Immanuel Sihite yang merupakan personel Yonif Mekanis 643/WNS ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang," terang Kepala Penerangan Korem 023 Kawal Samudera, Mayor Arh Keles Sinaga kepada ANTARA, Selasa (3/3).

Disebutkan, Serda Hasudungan adalah anggota TNI aktif dengan NRP 21170120760696 PK 24, anggota Yonif Mekanis 643/WNS.

Serda Hasudungan diketahui tewas gantung diri pada Senin (2/3) malam sekira pukul 18.30 WIB.

Ayah mendiang yakni Dusson Sihite dan abangnya Parlindungan Sihite menemukan korban tergantung di rumahnya dengan menggunakan kain sarung, sepulang dari ladang.

"Penyebab gantung diri anaknya tidak diketahui oleh orang tuanya. Namun pengakuan Dusson, selama 3 hari terakhir, korban selalu diam hingga ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain sarung," jelas Mayor Keles.

Berdasarkan laporan Babinsa Koramil 09/Onanganjang, Serda Sutan Lumbangaol, yang bersangkutan tidak ada izin dan tidak sepengetahuan Koramil 09/Onanganjang.

Serda Hasudungan Immanuel Sihite ditemukan tewas tergantung di rumahnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang, Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbanghasundutan, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close