Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sering Ke Jakarta, Jokowi Ngaku Urusan Kerja

Kamis, 13 September 2012 – 09:14 WIB
Sering Ke Jakarta, Jokowi Ngaku Urusan Kerja - JPNN.COM
JAKARTA - Beberapa hari ini Walikota Solo yang juga calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo melakukan sejumlah kegiatan di Jakarta. Namun, pria yang biasa disapa Jokowi itu membantah bahwa keberadaannya di ibukota untuk kepentingan kampanye Pilkada DKI 2012.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo. Menurut Budi, kegiatan Jokowi di Jakarta dilakukan dengan kapasitas sebagai Walikota Solo.

"Jokowi dalam beberapa hari ini ada di Jakarta karena ada undangan dari Kementerian Keuangan RI untuk menerima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk Pemkot Solo," kata Budi lewat pesan singkat, Kamis (13/9).

Budi menambahkan, kehadiran Jokowi di Jakarta juga untuk memenuhi undangan Duta Besar Suriname untuk Indonesia menyangkut masalah kebudayaan Jawa. Meski begitu, Budi mengakui bahwa Jokowi ikut menghadiri acara halal bihalal selaku cagub DKI Jakarta. Salah satunya acara silaturahmi tim Jokowi-Ahok

dengan wartawan di Rumah Makan Sari Kuring, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (10/9) malam.

JAKARTA - Beberapa hari ini Walikota Solo yang juga calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo melakukan sejumlah kegiatan di Jakarta. Namun, pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA