Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Teman Perampok Tanya di Facebook, Kamu di Mana? Eh Dijawab...Haha

Selasa, 01 Agustus 2017 – 09:16 WIB
Si Teman Perampok Tanya di Facebook, Kamu di Mana? Eh Dijawab...Haha - JPNN.COM
Ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil membekuk dua dari empat pelaku perampokan di Jalan Kapas Krampung.

Keduanya adalah Saiful Wonokusumo,31, warga Jalan Wonokusumo Jaya Gang 16 nomor 28 dan Dahruji,31, warga yang tinggal di Jalan Wonoksumo Jaya Gang 8, Surabaya.

Keduanya sudah diburu selama dua bulan lantaran merampok uang Rp 50 juta dan membacok korban Go Hong Boen alias Awen hingga tewas.

Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Mohammad Iqbal menjelaskan meski keduanya bertetangga, namun dua tersangka tersebut ditangkap di lokasi yang berbeda.

Pertama polisi menangkap Dahruji. Warga asal Madura tersebut ditangkap di sebuah pasar malam di dekat Jalan Klenteng Malang. Saat itu dia sedang berjualan akseoris handphone (hp).

"Ternyata usai melakukan aksi perampasan tersebut, tersangka Dahruji ini kabur ke Malang dan mencoba mengelabuhi polisi dengan berjualan aksesoris," ungkap Kombespol Iqbal, Senin (31/7).

Keberadaan Dahruji diketahui dari akun facebook milik Dahruji dengan nama Mis Ter Jbooz. Di facebook tersebut terdapat salah satu temannya yang menanyakan keberadaanya di kolom komentar.

Temannya Dahruji menanyakan keberadaannya sekarang dan saat itu Dahruji mereplay komentar tersebut dengan mengatakan saat ini dirinya sedang berada di Bumi Ayu Malang.

Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil membekuk dua dari empat pelaku perampokan di Jalan Kapas Krampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close