Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Mundur Sebagai Anggota Dewan Terpilih Jika Dipercaya Maju Pilkada

Jumat, 02 Agustus 2024 – 21:54 WIB
Siap Mundur Sebagai Anggota Dewan Terpilih Jika Dipercaya Maju Pilkada - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Teuku Raja Keumangan. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar).

jpnn.com - NAGAN RAYA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dr Teuku Raja Keumangan siap mundur sebagai anggota dewan terpilih pada Pemilu 2024 jika dipercaya maju di Pilkada 2024.

Teuku Raja siap maju di Pemilihan Bupati Nagan Raya jika diberi amanah oleh DPP Partai Golkar.

“Insyaallah, kalau Allah SWT mengizinkan, saya berencana maju di Pilkada Nagan Raya,” ujar Dr Teuku Raja Keumangan di Nagan Raya, Jumat (2/8).

Teuku Raja menyampaikan kesiapannya seusai menghadiri silaturahmi bersama tokoh masyarakat, pemuda dan elemen sipil di sebuah warung kopi di kawasan Parom, Seunagan, Nagan Raya, Aceh.

Dia siap mundur karena prihatin dengan kondisi Kabupaten Nagan Raya saat ini.

Sebagai putera daerah Teuku Raja merasa terpanggil membenahi tanah kelahirannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada serentak di 2024.

“Secara pribadi saya harus mengorbankan jabatan saya di DPRA, dengan niat mempercepat pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Nagan Raya,” katanya.

Teuku Raja masih menunggu mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Sedangkan pasangan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dia mengatakan sudah ada kandidat.

Teuku Raja Keumangan siap mundur sebagai anggota dewan terpilih Pemilu 2024 jika dipercaya maju sebagai kandidat bupati pada Pilkada Nagan Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA