Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-siaplah yang Pernah Berhubungan dengan Remaja Manado Ini

Senin, 23 Januari 2023 – 19:21 WIB
Siap-siaplah yang Pernah Berhubungan dengan Remaja Manado Ini - JPNN.COM
Terduga pelaku dan barang bukti yang diamankan Polresta Manado. ANTARA/HO-Polda Sulut

jpnn.com, MANADO - Seorang remaja di Manado, Sulawesi Utara menjadi pengedar sabu-sabu.

Remaja pengangguran berinisial MS 17 tahun telah diamankan tim Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado. Yang pernah berhubungan siap-siap saja.

"Pelaku diamankan di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Manado pada Minggu (22/1)," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast di Manado, Senin.

Abast mengatakan penangkapan MS berawal dari informasi warga terkait peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah tersebut.

"Mendapat informasi warga, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku di Jalan Beringin, Kelurahan Ternate Baru," katanya.

Dia menambahkan selanjutnya Tim Resmob menggiring terduga pelaku menuju ke Kantor Polresta Manado dan menyerahkan ke Penyidik Reskrim guna proses lebih lanjut.

Dari tangan MS polisi menyita satu paket sabu-sabu siap edar.

Abast mengimbau kepada masyarakat agar menginformasikan kepada kepolisian bila mengetahui tentang peredaran narkoba di lingkungannya.

Remaja di Manado diamankan petugas kepolisian. Kasusnya lumayan berat. Pelaku ditangkap setelah petugas mendapat info dari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close