Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slamet Ariyadi PAN Berkunjung ke Madura, Nih Agendanya

Jumat, 11 Juni 2021 – 14:50 WIB
Slamet Ariyadi PAN Berkunjung ke Madura, Nih Agendanya - JPNN.COM
Anggota Komisi IV dan anggota BURT DPR RI dari Fraksi PAN Slamet Ariyadi dalam kunjungan kerja di Kabupaten Bangkalan. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 di Bangkalan, Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur dikabarkan memburuk.

Satuan tugas Covid-19 setempat memberlakukan karantina wilayah lockdown di Puskesmas dan rumah sakit dengan temuan lonjakan kasus.

Tujuh rumah sakit di Surabaya disiapkan membantu meringankan beban penanganan pasien Covid-19 di Bangkalan.

Menurut anggota Komisi IV dan anggota BURT DPR RI dari Fraksi PAN Slamet Ariyadi dalam kunjungan kerja di Kabupaten Bangkalan, secara ekonomi tidak terlalu memiliki dampak, mengingat masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan.

Namun, diakuinya, bahwa pemeriksaan yang dilakukan oleh satuan tugas Covid19, masih belum merata terutama di jalur akses jembatan Suramadu, yang memisahkan antara pulau Jawa dan Madura.

“Sejauh ini, secara ekonomi, masyarakat belum merasakan dampaknya. Mengingat, kepatuhan mereka dalam menjalankan protokol kesehatan. Namun, kekhawatiran timbul, di antara mereka yang menggunakan jalur akses jembatan Suramadu, mengingat pemeriksaan kesehatan berupa test swab dan sejenisnya, tidak secara merata dilakukan di tempat tersebut,” kata Slamet Ariyadi.

Slamet Aryadi, yang juga berasal dari daerah pemilihan Jawa Timur XI ini mengapresiasi apa yang dilakukan oleh otoritas kesehatan setempat.

Upaya tersebut dalam upaya menekan perkembangan pandemi Covid19 di daerah Madura dan daerah perbatasan dengan beberapa kabupaten di Propinsi Jawa Timur lainnya.

Situasi pandemi Covid-19 di Bangkalan, Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur dikabarkan memburuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close