Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smart Cam Ini Bisa Optimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time

Rabu, 07 April 2021 – 22:45 WIB
Smart Cam Ini Bisa Optimalkan Pengawasan Rumah Secara Real-Time - JPNN.COM
Ilustrasi kamera pintar. Foto: Imou

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan kamera pengawas makin marak digunakan oleh masyarakat. Selain memastikan keamanan anak-anak, juga untuk menjaga kendaraan atau barang berharga di rumah.

Regional Head of Imou South Pacific di Jakarta, Siti Li mengatakan penggunaan teknologi IP cam untuk pengawasan rumah memang makin meningkat, hal itu wajar.

"Dengan teknologi IP cam kami bisa mengendalikan keamanan rumah secara real time dari jarak jauh selama terhubung internet,” kata Siti Li dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/4).

Kamera yang terpasang secara indoor maupun outdoor, memungkinkan pemilik rumah bisa mengecek setiap detail sudut ruangan.

Perangkat itu juga bisa menghasilkan gambar dan suara dengan kualitas terbaik karena penglihatan malam menggunakan teknologi infra merah.

Selain itu, kamera pengawas juga bisa melakukan pengambilan sudut paling optimal, ketahanannya terhadap cuaca, komunikasi dua arah, hingga kemampuan penyimpanan.

“Anda bisa berkomunikasi dari jarak jauh dengan orang yang ada di rumah manakala menemukan ada kejanggalan," sambungnya.

Menurut Li, Imou menjadi pilihan IP cam bagi masyarakat Indonesia selama ini tetap menjaga kualitas dengan harga yang terjangkau.

Dengan teknologi IP cam, Anda bisa mengendalikan keamanan rumah secara real time dari jarak jauh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close