Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosialisasi 4 Pilar MPR di Nagekeo, Gus Jazil: Masyarakat Flores Sudah Terapkan Nilai-Nilai Pancasila

Kamis, 30 Juli 2020 – 13:50 WIB
Sosialisasi 4 Pilar MPR di Nagekeo, Gus Jazil: Masyarakat Flores Sudah Terapkan Nilai-Nilai Pancasila - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid (kanan) didampingi anggota MPR Dipo Nusantara Pua Upa menyerahkan plakat kepada Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco usai Sosialisasi Empat Pilar di Nagekeo (29/7). Foto: Friederich Batari/JPNN

jpnn.com, NAGEKEO - Ratusan masyarakat Kabupaten Nagekeo, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, selepas pukul 19.00 Waktu Indonesia Bagian Tengah (Wita), 29 Juli 2020, berkumpul di Aula pertemuan salah satu hotel di kota Mbay ibu kota Kabupaten Nagekeo.

Mereka hadir untuk mengikuti Sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika atau Empat Pilar MPR. Meski masuk dalam zona hijau namun dalam acara itu diterapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara itu, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, anggota MPR Fraksi PKB Dipo Nusantara Pua Upa, Bupati Kabupaten Nagekeo Johanes Don Bosco, Anggota DPRD dari kabupaten yang ada di Pulau Flores, Kepala Dinas Pemerintahan Nagekeo, Pemuda Ansor, Pemuda Katolik, dan dari kalangan lainnya.

Jazilul Fawaid dalam pemaparan mengungkapkan dirinya kali pertama berkunjung ke Nagekeo.

“Saya bersyukur bisa ke sini,” ujarnya.

Dia bersama rombongan datang ke kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Ngada merupakan bagian dari rangkaian dari perjalanan di Pulau Flores.

“Saya mengawali perjalanan di Kabupaten Ende dan berakhir di Labuan Bajo,” tuturnya di Mbay ibu kota Kabupaten Nagekeo, Rabu (29/7/2020).

Di hadapan peserta sosialisasi, Politikus PKB itu menyebut Pulau Flores sangat luar biasa.

Ratusan masyarakat Kabupaten Nagekeo, Pulau Flores, berkumpul di Aula pertemuan salah satu hotel di Kabupaten Nagekeo untuk mengikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close