Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spanduk PAN Dukung Irjen Ahmad Luthfi Pimpin Jateng Penuhi Jalan Gajahmada Semarang, Ternyata..

Sabtu, 08 Juni 2024 – 18:59 WIB
Spanduk PAN Dukung Irjen Ahmad Luthfi Pimpin Jateng Penuhi Jalan Gajahmada Semarang, Ternyata.. - JPNN.COM
Spanduk-spanduk Partai Amanat Nasional (PAN) bergambar wajah Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol dipasang di sepanjang Jalan Gajahmada Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Spanduk-spanduk Partai Amanat Nasional (PAN) bergambar wajah Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dipasang di sepanjang Jalan Gajahmada Kota Semarang, Sabtu (8/6).

Spanduk dengan latar biru itu berisi tulisan "Keluarga Besar PAN Jawa Tengah Nyawiji Nyengkuyung Pak Luthfi Mimpin Jateng". Nyawiji nyengkuyung merupakan bahasa Jawa, bila diartikan bahasa Indonesia artinya bersatu mendorong.

Pantauan JPNN.com, spanduk itu dipasang di beberapa titik. Bendera PAN pun memenuhi jalan protokol tersebut dari Simpang Lima hingga Hotel MG Setos, lokasi Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PAN Jateng.

Ucapan selamat datang bagi jenderal bintang dua tersebut juga banyak di sekitar lokasi Rakorwil PAN. Rupanya, Irjen Ahmad Luthfi juga diundang untuk memaparkan pidato wawasan kebangsaan.

Namun, mantan Kapolresta Surakarta itu mendadak tak bisa mengisi dengan alasan terbang ke Jakarta memenuhi panggilan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Tetapi saat ini beliau tak bisa hadir memenuhi panggilan instruksi Pak Kapolri, dan memberikan salam hangat untuk Rakorwil Pilkada 2024 ini," kata Ketua PAN Jateng Sunarmin.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas menyatakan Ahmad Luthfi merupakan perwira tinggi polisi yang cakap dalam memimpin anggota.

Zulhas menyebut kepemimpinan Luthfi yang sukses selama empat tahun terakhir ini menjadi bekal maju dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024.

Ternyata ini penyebab spanduk PAN dukung Irjen Ahmad Luthfi memimpin Jateng memenuhi Jalan Gajahmada Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close