Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sri Mulyani: Kami Mohon Maaf Bapak, Mungkin Suka Nakal

Jumat, 18 Oktober 2019 – 18:11 WIB
Sri Mulyani: Kami Mohon Maaf Bapak, Mungkin Suka Nakal - JPNN.COM
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat menyampaikan ucapan terima kasih ke Jokowi - JK di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menkeu Sri Mulyani Indrawati mewakili jajaran menteri di Kabinet Kerja 2014-2019 menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Jokowi, pada acara silaturahmi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10).

Hal itu disampaikan Sri Mulyani, sebelum dirinya bersama sejumlah menteri yang tergebung dalam grup musik Elek Yo Band, tampil di depan Jokowi - Jusuf Kalla, dan anggota kabinet lainnya di acara tersebut.

"Kami mohon maaf Bapak, mungkin suka nakal, suka ndablek, suka enggak ngerti, suka terlambat. Pasti kan sebagai manusia biasa, mohon maaf kalau kami belum bisa memuaskan. Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Wapres atas kepercayannya," ucap Sri Mulyani.

Bagi mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu, kepemimpinan Jokowi memungkinkan para menteri mengekspresikan seluruh bakat terpendam masing-masing sekaligus menyalurkan rasa frustasi. Salah satunya dengan bermusik.

Dalam hal hubungan kerja di kabinet, pihaknya merasa kepemimpinan Jokowi - JK telah berhasil menciptakan kekompakan. JK sering mengundang para menteri untuk berdiskusi mengenai banyak hal.

Sedangkan Jokowi, selalu memberikan petunjuk dalam rapat-rapat kabinet, sehingga mereka paham bagaimana menyelesaikan persoalan.

"Kami semua dalam kabinet, kalau saya merasa bahwa kerja secara bersama jauh lebih menyenangkan daripada kerja sendiri-sendiri," tandas Sri Mulyani, perempuan asal Bandar Lampung itu. (fat/jpnn)

 

Menkeu Sri Mulyani mengatakan, dalam hal hubungan kerja di kabinet, pihaknya merasa kepemimpinan Jokowi - JK telah berhasil menciptakan kekompakan.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close