Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Kampanyekan Gaya Hidup Sehat kepada Perempuan Milenial Sidoarjo

Senin, 31 Juli 2023 – 22:21 WIB
Srikandi Ganjar Kampanyekan Gaya Hidup Sehat kepada Perempuan Milenial Sidoarjo - JPNN.COM
Kegiatan zumba yang diadakan Srikandi Ganjar bersama perempuan milenial di Sidoarjo. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SIDOARJO - Srikandi Ganjar terus menggaungkan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan kegiatan positif lainnya untuk meningkatkan semangat generasi milenial, khususnya para perempuan.

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut mengadakan kegiatan olahraga pound fit, zumba, dan color party bertema Lets Healthy and Fun Together bersama Komunitas Delta Pound di Jalan Ahmad Yani Nomor 27, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Miftakhul Maghriza mengatakan pihaknya terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo dalam menggelar kegiatan ini.

Menurut dia, pria berambut putih itu sangat menjunjung tinggi gaya hidup sehat dalam kesehariannya saat menjabat gubernur Jawa Tengah (Jateng).

"Sosok Bapak Ganjar Pranowo sangat memperhatikan healthy lifesyle, sehingga Srikandi Jatim ingin menggaungkan kegiatan positive vibes. Contohnya olahraga ini," kata dia dalam siaran persnya, Senin (31/7).

Cindy mengatakan pihaknya ingin menggelorakan pola hidup sehat, salah satunya, dengan kegiatan-kegiatan yang sedang hit di tengah masyarakat seperti pound fit dan color party.

"Jadi, kami ingin perempuan milenial semuanya semangat untuk olahraga. Apalagi dikasih color fun yang sedang marak di kalangan milenial," ujarnya.

Menurut Cindy, banyak manfaat yang didapatkan ketika orang berolahraga. Kesenangan yang didapatkan seseorang saat melakukan aktivitas yang menyenangkan akan membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengampanyekan gaya hidup sehat kepada para perempuan milenial yang ada di Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close