Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan dan Warga Jambi Siap Menangkan Ganjar Pranowo pada 2024

Senin, 31 Juli 2023 – 21:13 WIB
Sukarelawan dan Warga Jambi Siap Menangkan Ganjar Pranowo pada 2024 - JPNN.COM
Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo ketika bertemu perwakilan Des Ganjar Jambi. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Provinsi Jambi menemui bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo.

Mereka menyampaikan dukungan secara langsung kepada Ganjar dan siap memenangkannya pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Des Ganjar Provinsi Jambi Tigor Sinaga, saat bertemu Ganjar di Kantor Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ini komunitas kami dari Des Ganjar, kemudian juga saya bawa kelompok-kelompok atau tokoh-tokoh masyarakat dari Jambi ini jumpa Pak Ganjar, ingin menyatakan dukungan kepada beliau," ujar dia dalam siaran persnya, Senin (31/7).

Tigor menjelaskan pihaknya memberikan dukungannya kepada Ganjar lantaran telah melihat sederet prestasi dan kemajuan Provinsi Jawa Tengah, selama dipimpin dua periode.

Menakar dari capaian tersebut, Tigor menyebutkan tidak ada pilihan lain yang berpotensi untuk menjadi presiden selain Ganjar.

"Tidak ada pilihan lain memang, itu (Pak Ganjar) yang terbaik. Kami lihat pengalaman beliau di Jawa Tengah dua periode menjadi gubernur banyak kemajuan-kemajuan di situ," kata Tigor.

Tigor membeberkan Ganjar juga telah membuktikan keseriusan dan komitmen untuk membangun bangsa dan negara dari daerah, khususnya desa.

Sukarelawan Des Ganjar Jambi menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close